Instagram

Instagram

Tuesday, May 31, 2011

Demam Bikin Kartu

Bermula dari waktu Aya abis ultah, jadi pengen bikin kartu, waktu itu masih sederhana banget, kartu buat anak2.
Bahannya juga seadanya, masih punya punch hati, bintang doang, kertasnya juga kertas origami dan kertas2 biasa dari toko buku yang ada deket sini. Pertama ya bikin gini, maksud hati kartu ala2 notebook tapi jadinya culun banget (yang ketawa bayar lho).


Nah yang ini maksud hati pengen bikin kartu window, tapiii, warna kertasnya gak matching, nasib ya waktu ini punya kertas seada-adanya aja, sekarang boleh yang mau ketawa, ketawa deh puas2. Btw itu bunganya bukan dari punch lho, bikin sendiri, kertas segiempat dilipet2 trus gunting sekali, pas dibuka, tadaaaa, jadi bunga deh.


Trus liat2 youtube, jadi pengen bikin pop-up card, abis itu demam quilling, karena gak punya jarumnya, ya pake tusuk sate yg dibelah ujungnya aja, murah meriah kan he he. Jadinya begini


Kartu yang atas, karton kuning putih garis2 itu dari bungkus french friesnya Mc D, huahahaha, kartu bau kentang goreng deh (maklum, belum sampe level yang rela beli designer paper, jadi apa yang ada disikat deh, udah kayak pemulung aja jadinya). Berhubung gak punya punch round yang gede, pake jangka aja trus gunting, banyak jalan menuju Roma ya kan hi hi.

Kartu ungu ini di gunting pake gunting craft punya Aya, maklum belum punya border punch hiks.


Ini kartu yang bawah, yang tengah itu kita jalin kayak bikin tiker dari kertas buat bikin lucky star itu, pas banget deh ukurannya. Punch out kupu2 bonus beli punch, tenkyuu ya Niken (saat ini sedang menunggu-nunggu kapan yaaaaa punya punch kupu2 begitu). Bikin garis putus2 seakan-akan stitch pake pulpen perak.


Kartu ungu bawah, warna kupu2nya gak matching tapi berhubung gak ada ya pake yang ada aja deh.


Nah, kartu ketupat bawah, asli lho ide sendiri, abis selama gugling2 belum pernah liat quilling bentuk ketupat.
Copyrighted bok, ha ha gayaaa sejuta.


Semua kartu2 di atas belum dikasih tulisan soalnya belum pede dengan tulisan sendiri, selain masih ngarepin punya clear stamp sendiri (ngarep lagiiii hi hi). Lagi penampakan kartu2 pas demam quilling.

Yang ini kartu ala2 wedding invitation, pas dapet kertas kado motif gini.


Lha kartu yang bawah, karton bubble biru itu bekas tempat gelas coca cola dari Mc D juga, ha ha, pemanfaatan dotcom.


Segini dulu deh, ntar sambung kartu model lainnya.

No comments:

Post a Comment

So what do you think?