Instagram

Instagram

Tuesday, May 31, 2011

Spinner Card

Liat youtube lagi (teteuuppppp), ada kartu yang bisa muter2 namanya spinner card. Untuk kartu ini musti punya duit koin kecil, akhirnya terpakai juga duit 5 sen-an yang gak abis2 itu he he. Kata Athhar, kalo kartu ini dijual harganya musti ditambah 10 sen dong ma, (soalnya perlu 2 duit koin kecil) he he. Satu lagi, kalo di tutorialnya sih pake mounted double tape yang bentuknya udah bulet, jadi rollingnya lancar. Tapi ya berhubung disini tau sendiri kan, mana ada barang begituan, jadilah mounted double tape biasa dengan semangat '45 digunting jadi bunder yang kecil, hasilnya ya of course lah gak bulet bener, jadi harap dimaklumi kalo rollingnya jadi tersendat-sendat.

Ini ni penampakannya.
Aduh kartu ini pitanya kusut, trus waktu udah jadi kartu disetrika, waaaaa!! kartonnya melengkung ha ha dan pitanya jadi kesempitan. Akhirnya dibuka lagi deh dan ditambal dibelakangnya pake karton item.



Itu ikannya dapet dari sticker abis dari kumon si Aya ha ha, pemanfaatan banget deh.


Yang ini si tinker bel itu beli di carrefour seringgitan dapet 6 waktu sale barang2 natalan, yaudin, pake aja daripada nganggur si tinker belnya, cuma pas nempel double tapenya gak pas di titik tengahnya jadi suka berat sebelah pas rollingnya.



Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

So what do you think?