Instagram

Instagram

Tuesday, May 31, 2011

Kartu Campur Sari

Ini kreasi kartu2 dengan macem2 model.

Kartu ini hatinya terbuat dari foam, waktu menghias folder lukisan Aya, sekalian deh bikin bentuk hati dan bunga yang kecil2.


Nah kartu ini bunganya juga dari foam. Kisah sedih di balik kartu ini adalah...... border punch-nya rusak (itu yang gambar kue, balon dan swirl2 itu). Karena dipake nge punch kertas yg lebih berat dari 160 gsm, hu hu hu, kertas cream itu beratnya 220 gsm, jelas aja jebol. Tapi there's a blessing in disguise, jadi tau gimana ngerawat punch  (masih sedih, soalnya baru dipake semalaman). 


Kartu ini sok2 ngikutin designer template, hasilnya ya gini, perasaan warnanya gak matching deh. Oya yang kosong2 itu buat ntar kalo udah punya clear stamp ha ha. Pengumuman lagi, perhatiin, baru punya corner punch, itu yang di kertas ijo itu.


Baru punya pulpen tinta putih :)


Embellishment pake punch baru :)



 Nah kartu yang ini sok2an mau mraktekin teknik ngerobek kertas. Hasilnyaaaa... perasaan jelek banget ya robekannya, musti banyak latihan ngerobek-robek kertas ini, lumayan kalo marah ada pelampiasan he he. Masih pake pita dan bunga dari foam (nungguin punch bunga2 rasanya lama banget, biar bisa bikin embellishment yang macem2).

2 comments:

  1. dmn beli foam nya? apa itu foam? flanel bukan?

    ReplyDelete
  2. Aduh maaf ya mbak, baru bales sekarang.
    Foam itu ya sejenis busa tapi dijual udah bentuk lembaran dan warna warni, biasanya banyak di supermarket bangian stationery ato diy craft2 gitu. Mudah2an membantu ya mbak.

    ReplyDelete

So what do you think?