Instagram

Instagram

Tuesday, May 31, 2011

Stamp.......Stamp.......Stamp..... Alot!!!

Kemaren abis kumon ke Popular dapet buku 100 Great Ways To Use Rubber Stamp dengan harga RM 17.50 trus dapet diskon member 20% jadinya RM 14.00. Padahal harganya US$ 22.99, hwuaaaaaaaa serasa nemu harta karun. Soalnya tinggal satu2nya dan agak lecek sedikit di bawahnya (sedikiiiiittt).


Sekarang tujuan selanjutnya pengen punya 100 great ways to make cards kayak gini, mudah2an nemu, amiin ya rabbal 'alamiin!.


Nah balik lagi ke buku yang dibeli itu, karena belum punya stamp jadi musti cukup puas dengan liat2 gambar2 di dalam buku itu. Eh ternyata ada cara bikin stamp sendiri, dan ternyata lagi, gampang banget!. Cuma pake penghapus!!!. Nah kebetulan Aya kemaren abis kumon dapet penghapus bentuk kotak yang gambar2 bendera negara2 itu, tau kan?.

Yaudin, nunggu apa lagi langsung deh kita buat, bentuk bulet dan hati. Hasilnya lumayan deh buat yang gak punya stamp (mengasihani diri sendiri) huahahaha.

Yang bulet (dot).


Yang hati (heart).


Hasilnya pas udah jadi kartu (yang bulet lagi gak mood buatnya, ntar kalo udah jadi dimasukin deh fotonya). Masih pake pita, hati dari foam ditambah glitter glue perak buat efek di hatinya. Cuma bingungnya, kartu ini ntar kalo mau narok sentimennya dimana ya?? udah abis tempat semua huaaaaa. Mungkin di hatinya di kasih tulisan kali yeeee (agak maksa).

No comments:

Post a Comment

So what do you think?